Thursday 31 October 2013

Service Leadership

Kelas dimulai pukul 8.20. Kelas Marketing Service hari ini diisi oleh dosen tamu yang telah Pak Sandy datangkan. Beliau adalah Bapak Eric.
Kebetulan saya dateng telatttt banget T__T jadi ga tahu bener Bapak Eric itu bahas apa. untung gak disuru nyanyi. hahaha

Yang saya ingat Bapak Eric menjelaskan tentang Service Credo
Service Credo itu semacam komitmen / janji apa yang bakal kita junjung tingi dan buktikan ke consumen *cailah*
ya misalnya kaya di suatu restaurant service credonya "pelayanan cepat dan ramah" 
hal ini bukan hanya pajangan, tetapi harus dibuktkan secara nyata. 

Jadinya kita harus mentrain karyawan untuk tidak lupa dengan service credo yang telah ditetapkan
Mentrain mindset karyawan, bukan hanya berkerja tetapi juga memiliki rasa memiliki dengan cara membantu membangun dan mengembangkan usaha tersebut.

No comments:

Post a Comment